Asyik, Kini Bisa Belanja Gadget di Citimall Pangkalan Bun

banner 468x60

CECEP HERDI

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Penghujung tahun 2017 ini, Citimall Pangkalan Bun melengkapi fasilitas perbelanjaan bagi pengunjung setianya. Mall satu-satunya di Pangkalan Bun ini kini memiliki gerai elektronik khusus gadget yang dinamakan The Box Gadget & IT Shop. Konsep ini disiapkan untuk melayani warga Kotawaringin Barat dan Kabupaten sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan alat komunikasi.

banner 336x280

Sejak dibuka 1 Desember 2017 lalu, sudah ada enam gerai yang menyedikan produk elektronik mulai dari smartphone teranyar, aksesoris pendukung, hingga produk layanan dari Telkomsel.

Enam gerai itu diisi oleh para pebisnis lokal di antaranya Top Cell, AS Cell, Prima Ponsel, Ponsel Anda, DD Ponsel, serta Simpatindo.

“Konsep The BOX ini gerai di dalam gerai. Kami melihat Citimall ini harus dilengkapi dengan gerai gadget. Keunggulannya di The Box pembeli tidak perlu berkeringat karena ada pendingin ruangan (ac) jika dibanding penjualan gadget di toko pinggir jalan raya,” kata Associate Director Marketing & Communication PT Nirvana Wastu Pratama, Teges Prita Soraya saat media gethring di Citimall Pangkalan Bun, Senin (11/12/2017).

Associate Director Marketing & Communication PT Nirvana Wastu Pratama, Teges Prita Soraya (tengah) berfoto bersama jajaran managemen Citimall di gerai The Box Citimall Pangkalan Bun, Senin (11/12/2017). (CECEP HERDI/KNews)

Ia menambahkan, The Box ini dilengkapi dengan fasilitas seperti meja display, papan merek, hingga laci-laci penyimpanan yang dirancang modern. Sehingga pemilik bisnis lokal yang menyewa gerai tinggal berdagang tanpa repot menyiapkan tempat dan peralatan pendukungnya.

The Box ini juga kata dia, merupakan konsep penyewaan kreatif yang ditawarkan Citimall Pangkalan Bun dengan tujuan mengakomodasi kebutuhan antara pemilik bisnis lokal yang mendambakan pengalaman ritel di pusat perbelanjaan modern dengan para pengunjung Citimall. “Tidak ada tambahan biaya juga bagi mereka (pebisnis lokal, Red). Semu fasilitas sudah kami siapkan,” tambah dia.

Selain pasar gadget, Citimall juga akan melengkapi fasilitas perbelanjaannya dari sisi fashion, kemudian barang serba ada, serta kosmetik (make up) untuk kaum perempuan di ritel incubator.

“Awal tahun depan dua toko yang kami buka di sini, yakni gerai sepatu Gabino dan Miniso. Miniso merupakan toko barang serba ada konsepnya dari jepang,” katanya. (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *