Ajak Kader Muhammadiyah dan Aisiyah Perangi Pekat

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengajak kader Muhammadiyah dan Aisiyah bersama pemerintah daerah setempat untuk memerangi penyakit sosial di tengah masyarakat (pekat) melalui pemahaman kepada masyarakat tentang syari’at Islam yang benar.

“Saya berharap kepada saudara-saudara sekalian pengurus Muhammadiyah dan Aisiyah untuk bersama pemerintah membenahi moral masyarakat,” ajak Bupati Hendra, Kamis, (15/6).

banner 336x280

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Lamandau itu menyampaikan bahwa pada tahun 2024 mendatang pemerintah memiliki dua agenda penting yaitu pemilihan legislatif, pemilihan presiden, dan kepala daerah secara serentak.

Oleh karena itu, lanjut Bupati, Mumammadiyah dan Aisiyah harus berperan menjaga kondusivitas, sehingga agenda tersebut berjalan aman, lancar dan sukses, menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas dan berpihak kepada masyarakat.

“Terutama menghindari terpecahnya kelompok masyarakat akibat politik identitas yang semakin mengemuka akibat berbedanya preferensi politik,” ujarnya.

Ditambahkan Bupati, pada acara Musyawarah Daerah (Musda) II Muhammadiyah dan Aisiyah Kabupaten Lamandau tersebut diharapkan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas.

“Sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Lamandau,” tandasnya.(din/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *