oleh

Aipda Wahyudiono Beri Imbauan 3M kepada Warga Pulau Petak

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Anggota Polsek Pulau Petak Polres Kapuas Polda Kalteng Aipda Wahyudiono melaksanakan patroli dan memberi sosialisasi kepada masyarakat di Desa Sei Tatas Hilir Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas Prov. Kalteng, Rabu (18/11/2020).

Dalam patrolinya, Aipda Wahyudiono memberikan imbauan antisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga Kec. Pulau Petak yang ditemuinya.

“Imbauan dan sosialisasi ini selalu kami berikan untuk menumbuhkan kesadaran diri dalam mencegah penyebaran Covid-19 yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” jelas Wahyudiono.

“Ketika menemukan warga yang tidak memakai masker, kami memberikan teguran dengan sopan, kami mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19,” tambahnya.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim, S.H. mengatakan bahwa patroli dan sosialisasi ini rutin dilakukan oleh pihaknya.

“Kami berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan 3M untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Pulau Petak,” harap Ipda Nur Rokhim. (ver)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed