oleh

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polres Barsel Bersama Personel Gabungan Gelar Patroli Cipkon

Kotawaringin News, Polres Barsel – Memantau situasi Kamtibmas pada tahapan masa kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Polres Barsel bersama Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP menggelar Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di seputaran Kota Buntok, Selasa (10/11/2020) pagi.

Terlihat saat personel gabungan menyasar ke sejumlah rumah pemenangan maupun sekretariat Timses Paslon serta menyambangi kantor KPU dan Bawaslu guna memastikan Kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Perwira pengendali dilapangan Iptu Johana usai kegiatan mengatakan, patroli tersebut ditujukan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif serta menjaga kesolidan unsur TNI, Polri bersama Pemerintah dalam mensukseskan jalannya pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Pilkada yang berlangsung di tengah masa pandemi sekarang ini juga mengharuskan personel gabungan lebih menggeber lagi giat Operasi Yustisi demi mencegah penyebaran Covid-19,” bebernya.

Sejauh ini, lanjut Perwira yang juga menjabat sebagai Kasubbaghumas Polres Barsel itu, dari hasil pantauan kami dilapangan, untuk wilayah Barsel sendiri relatif aman, aktifitas masyarakat masih berjalan seperti biasa.

“Dengan digelarnya Patroli Cipkon ini, harapannya segala bentuk niat kejahatan yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi di wilkum Polres Barsel dapat dicegah dan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulung ini Kamtibmasnya selalu aman dan Kondusif,” pungkasnya. (bow)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed