oleh

Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kobar Hadiri Pemakaman Jurnalis Antara Hendri (Cohen) Gunawan

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat — Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah dan Ketua DPRD Rusdi Ghozali secara khusus menghadiri pemakaman Jurnalis Antara Hendri (Cohen) Gunawan, meninggal pada Selasa (13/1) 16.00 WIB, dan dimakamkan di Skip, pada Rabu (14/1/2021) pukul 08.00 wib.

Sebagai bentuk penghargaan atas jasa dan karya jurnalistik nya, Wakil Bupati Ahmadi Riansyah dan Ketua DPRD Rusdi Ghozali secara khusus menyempatkan diri menghadiri pemakaman Almarhum Hendri Cohen Gunawan.

Wakil Bupati Ahmadi Riansyah yang hadir bersama Ketua DPRD Kobar  Rusdi Ghozali turut mengungkapkan rasa belasungkawa.

Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, begitu mendengar meninggalkannya Jurnalis Antara Hendri Cohen Gunawan langsung membuat status di akun resmi FB nya

Inalilahi wainalilahi rojiun, Turut Berduka dan Berbela Sungkawa yang sedalam dalamnya atas wafatnya Sdr. HENDRI GUNAWAN, Wartawan ANTRA, Almarhum sosok yang komunikatif dan salah satu wartawan yang sangat intens berkomunikasi dg saya, masih muda, kritis dan banyak membantu tugas saya selaku Wakil Bupati. Ternyata ajal tak mengenal usia, semoga Almarhum Khusnul Khotimah ditempatkan yang layak disisi Allah SWT, Keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran…Amin…. selamat jalan Hendri Adikku yang Baik….Insyaallah tempat yang terbaik disisi Nya…(yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed