Tujuh Pj Kades Se-Kabupaten Lamandau Dilantik

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana melantik Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) Se-Kabupaten Lamandau, Jumat (1/9/2023) di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.

Ada sebanyak tujuh pj Kades yang dilantik yaitu pj Kades Batu Tunggal, pj Kades Sekoban, pj Kades Kina, pj Kades Batu Kotam, pj Kades Tamiang, pj Kades Bukit Indah, dan pj Kades Penyombaan.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pelantikan pj kades sangat penting agar proses pembangunan desa tidak terhambat termasuk proses anggaran itu sendiri.

“Kepada pj Kades yang baru saja dilantik segera membaur dengan masyarakat di desa sehingga keharmonisan dan kerjasama antara pemdes dan masyarakat tetap terjalin dengan baik. Saya yakin pj kades mampu meningkatkan pelayanan masyarakat. Kuncinya hanya satu laksanakan manajemen, olah pemerintahan secara transparan “, kata Bupati.

Kepada Pj Kades yang Lama, Bupati juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang tinggi dalam memajukan desa dan kabupaten Lamandau secara umum.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lamandau, Sekretaris Daerah, dan Camat Se Kabupaten Lamandau. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *