Tergoda Kemolekan Tubuh Korban, Dukun di Pangkalan Bun Cabuli Pasiennya

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Polres Kotawaringin Barat mengamankan seorang dukun cabul berinisial E. Pelaku yang mengaku berasal dari Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat tersebut ditangkap saat berada di kediamannya.

Tersangka yang sudah berkeliaran di wilayah tersebut sejak beberapa hari lalu mengaku dapat memberi kesejahteraan warga yang didatangi. Namun, ia ternyata melakukan tindakan cabul terhadap salah satu pasiennya.

banner 336x280

Menurut Kapolres AKBP Devy Firmansyah dalam keterangan pers release nya,
berdasarkan laporan polisi Nomor 33 tanggal 2 Februari 2021 kami mengamankan tersangka atas nama inisial E, Selasa (23/2/2021).

Penangkapan di Jalan Iskandar tepatnya di Gang salak 3 Rt 17 kelurahan madurejo kecamatan Arsel Kabupaten kobar jadi modus operandi yang dilakukan tersangka ini korban pada saat itu meminta tolong kepada pelaku untuk mengobatinya karena merasa ditutup jodohnya atau selalu ditolak laki-laki, kata Kapolres.

Kemudian pelaku mengobatinya dengan cara memberi tuah korban yaitu menyemburkan air ke muka dan badan korban, kemudian semburannya ini diusap dan setelah itu yang bersangkutan meraba di bagian tubuh korban kemudian membuka pakaian korban juga yang dikenakan pada saat itu, ucap Devy Firmansyah.

Lanjut Kapolres, pada saat itu pelaku ini melihat bentuk payudara dan tubuh korban yang montok serta seksi, akhirnya pelaku berusaha mencabuli dan kemudian menyetubuhi korban.

Barang bukti yang sudah kita amankan 1 lembar kaos lengan panjang warna merah , kemudian ada 1 celana panjang jeans, 1 lembar jaket jeans, dan 1 lembar kain panjang warna kuning, terang AKBP Devy Firmansyah.

Perkenaan pasal yang kita terapkan di sini adalah pasal 289 KUHP pidana dengan ancaman pidana 9 tahun penjara, pungkasnya. (yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *