oleh

Terekam CCTV, Pencuri HP di Malijo Ditangkap Polisi

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Berbekal rekaman CCTV tersangka pencurian 1 unit Hp di Jalan Malijo Rt 13 Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada Kamis, (21/10), lalu, berhasil diringkus aparat kepolisian dari Polsek Arut Selatan Polres Kotawaringin Barat.

Menurut Edwin Nugroho pemilik Handphone dimana pelaku melakukan aksinya di kantor rental mobil WIN MOTOR, menghubungi lewat meseger, ” pelaku sudah di tangkap pak, sekarang di Polsek Arsel “, Jumat (22/10/2021), malam.

Sementara itu saat di Konfirmasi via WhatsApp Kapolsek Arut Selatan AKP Susilowati membenarkan, iya mas saat ini masih diperiksa.

Diketahui sebelumnya, pencuri handphone ini aksinya terekam CCTV Kantor rental mobil WIN MOTOR yang berada di Jalan Malijo, Kelurahan Madurejo.

Dari rekaman kamera CCTV, pencurian itu dilakukan oleh seorang laki-laki. Pelaku keluar dari kantor dengan menggunakan celana pendek kaos oblong warna merah dan langsung dibonceng motor temanya.

Pelaku terlihat jelas oleh rekaman CCTV, apalagi pelaku tidak menutup mukanya dan juga tidak menggunakan masker. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed