Sukseskan TMMD Imbangan Ke-120, Kodim 1017/Lmd kerahkan Alat Berat

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Dalam mensukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-120 Kodim 1017/Lmd di Desa Karang Mas menuju Desa Jemuat, Satgas TMMD terus mengerahkan sejumlah alat berat ke lapangan, Jumat(10/5/2024).

Tampak Satgas TMMD Kodim 1017/Lmd berjibaku mengerjakan sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru sepanjang 7.764 meter dengan lebar 11 meter, yang mana nantinya akan digunakan sebagai akses jalan warga penghubung dari kedua desa tersebut.

banner 336x280

Saat ditemui PJ Kades Karang Emas, Karya merasa salut dan bangga dengan cara kerja dan semangat pantang menyerah anggota TNI Kodim 1017/Lmd. “Mereka, bekerja siang dan malam dan tidak peduli dengan cuaca panas ataupun hujan, Hal ini kami harapkan juga bisa menjadi contoh generasi muda di Desa Karang mas agar bisa mewarisi mental dan semangat para prajurit TNI kodim 1017/lmd tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Kopral Dua Heru Priatna menyampaikan selama pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan selama 3 hari ini, belum mengalami kendala yang berarti, kendala yang selama ini dihadapi hanya berkaitan dengan cuaca. “Tapi permasalahan tersebut masih bisa kami atasi dengan baik, dan Alhamdulillah ada tambahan Alat masuk, tambahan alat berat sengaja didatangkan untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan hingga kelak hasilnya terealisasi secara maksimal,” pungkasnya. (Ist/B/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *