Stop Pungli, Polsek Kapuas Murung Gelar Sosialisasi Ke Masyarakat Yang Datang Ke Polsek

Tak Berkategori
banner 468x60
 Kotawaringin News, Polda Kalteng –  Polres Kapuas – Antisipasi pungutan liar (Pungli) di masyarakat, Anggota Polsek Kapuas Murung, Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan Sosialisasi yang digelar personil Polsek Kapuas Murung di tempat-tempat keramaian masyarakat dan Juga Mako Polsek Itu sendiri. Sabtu (6/3/2021) pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin mengatakan, sosialisasi ini terus kami lakukan bertujuan untuk menghindari terjadinya praktek pungutan liar dikalangan masyarakat yang tidak sesuai dengan ketentuan dan aturan di pelayanan publik.

banner 336x280

“Ini semua agar kegiatan dimasyarakat bebas dari pungutan liar baik premanisme atau pun organisasi-organisasi lainnya,” ungkap Kapolsek.

Ia menambahkan, personil Polsek Kapuas Murung akan terus berpatroli untuk memberantas pungli sehingga kecamatan Kapuas Murung aman dari pungutan liar.

“Masyarakat dan perangkat Desa sampai ke Kepala Desa dan tingkat RW kita rangkul semua untuk sosialisasikan saber pungli dan disamping itu, protokol kesehatan untuk cegah Covid-19 juga harus kita jalankan,” tutup Kapolsek. (Or)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *