Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapospol Bangkal Ajak Warga Disiplin Ikuti Protokol Kesehatan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Pospol Bangkal Polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) yang dipimpin oleh Kapospol Aipda Achmad Arifin, Sosialisai ini di sampaikan kepada warganya yang beraktifitas di luar rumah dan memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Senin (14/09/2020) pagi.

Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Danau Sembuluh Iptu Romlan., S.H. menyampaikan kepada warga, betapa pentingnya disiplin protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, karena selain protokol tersebut melindungi diri sendiri, dan juga melindungi orang lain.

banner 336x280

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, terlebih di tempat publik yakni di pasar, yang mana akan terjadi kerumunan, untuk itu kami disini tidak bosan-bosan akan sampaikan imbauan tentang protokol kesehataan, selain itu kami juga selalu sampaikan kepada Warga agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan,” Ujar Kapolsek Melalui Kapospol Bangkal.

Pihak Polsek Danau Sembuluh Khususnya Wilayah Pospol Bangkal akan terus turun langsung mengimbau kepada Warga yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(END/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *