Patroli KRYD Polres Seruyan Himbau Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Seruyan – Antisipasi penyebaran virus Covid-19 serta menekan angka kejahatan dan kriminal pada malam Polres seruyan Polda Kalteng, melaksanakan patroli malam di Sekitaran Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah untuk mencegah tindak kejahatan, Minggu (13/9/2020) pukul 21.30 WIB.

Kasat Binmas Polres Seruyan AKP Wawan Aryana memimpin KRYD Regu Alpha menghampiri warga yang sedang berkumpul di Sekitaran Pasar Kuala Pembuang, Objek Vital seperti Bank pada kesempatan tersebut anggota memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 agar tidak melakukan aktifitas yang mengundang banyak orang.

banner 336x280

“Selalu menjaga jarak aman dengan orang lain, tetap tenang dan tinggal di rumah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19,” kata AKP Wawan Aryana.

AKP Wawan juga menambahkan apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Tambahnya, tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus pemberian imbauan kepada masyarakat untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah dan meminta agar masyarakat juga ikut berperan dalan upaya Polri untuk menekan angka kriminalitas serta menjaga situasi kamtibmas yg kondisif di wilayah Kota Kuala Pembuang.

“Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” kata Akp Wawan Aryana Mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. (Sebastian Rul/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *