Siapkan Pilkada Sehat, Polsek Kumai Bagikan 250 Masker Kepada Masyarakat

banner 468x60

Kotawaringin News, Polsek Kobar – Operasi Yustisi penggunaan masker, serta Pilkada serentak 2020 yang aman, damai, dan sehat, Polsek Kumai jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Kamis (10/9/2020) pagi.

“Ini bertujuan untuk penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19, dan pemulihan ekonomi Nasional, maka dilaksanakan pembagian masker secara serentak, kampanye jaga jarak, dan hindari kerumunan,” ungkap Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kapolsek Kumai Iptu Ancas.

banner 336x280

Selain itu, Ancas menyampaikan, saat melaksanakan tahapan dan hari H Pilkada tahun 2020 ini agar seluruh masyarakat mematuhi, dan disiplin dalam melakukan protokol kesehatan seperti disiplin memakai masker, disiplin menjaga jarak, dan disiplin mencuci tangan, serta untuk tidak berkerumun.

“Tidak ada artinya sukses Pilkada tetapi penanganan Covid-19 gagal. Alangkah lebih baiknya jika penanganan Covid-19 sukses, Pilkada juga berjalan dengan aman, damai, dan lancar. Oleh karena itu ayoo Disiplin 3M untuk Pilkada Sehat,” imbaunya.

Sebanyak 250 masker dibagikan kepada masyarakat di simpang empat Jalan Pemuda, Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai, Kobar, Kalteng.

“Pembagian masker ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, sebagai bentuk kepedulian Polri dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.(dns/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *