oleh

Seorang Meninggal Dunia dalam Laka Lantas truk Hino vs CBR

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Satu unit sepeda motor Honda CBR 150 warna merah dan kendaraan roda sepuluh jenis Hino Built up mixer warna ungu mengalami kecelakaan di jalan Ahmad Yani Km. 10 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten  Kotawaringin Barat, Kalteng. Pada Kamis (21/10) sekitar jam 13.30 Wib, menyebabkan satu korban meninggal dunia.

Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas Iptu Bayu CaesariaTri Hardiyanto, pada Jumat (22/10/2021), mengatakan satu orang korban meninggal itu pengendara Honda CBR 150 warna merah tanpa Noreg  (SIM dan STNK tidak ada).

“Korban meninggal dunia dalam perjalan menuju rumah Sakit Imanudin Pangkalan Bun”, kata Iptu Bayu CaesariaTri Hardiyanto, dalam keterangan tertulisnya.

Ia menceritakan kronologisnya, bahwa
Pada Kamis (21/10), kemarin, sekitar jam 13.30 Wib terjadi kecelakaan lalu lintas saat sepeda motor jenis Honda CBR 150 warna merah tanpa Noreg yang dikendarai saudara Kaswandi berboncengan berjalan dari arah Sampit menuju arah Pangkalan  Bun.

Sesampainya di Jalan Ahmad Yani Km. 10 Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan mendahului kendaraan yang berada didepannya dengan mengambil jalur kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan Kendaraan Truck jenis Hino Built up mixer warna ungu Noreg  B 9416 UIN yang dikemudikan oleh Fadli sendirian.

Lanjut Kasatlantas, karena jarak yang dekat sehingga terjadi tabrakan dengan perkenaan depan-depan.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan Pengendara Sepeda motor jenis Honda CBR 150 warna merah tanpa Noreg tersebut mengalami luka pada bagian kepala, luka pada bagian kaki dan meninggal dunia saat dalam perjalan menuju rumah Sakit Imanudin Pangkalan Bun, terang Iptu Bayu CaesariaTri Hardiyanto.

“Ia mengimbau pengendara untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan setiap saat, tidak melakukan kebut-kebutan, mematuhi aturan lalu lintas dan lainnya dalam meminimalisir kasus kecelakaan”, pungkasnya. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed