oleh

Selamatkan Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Kotawaringin News, Polres Kotawaringin Timur – Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono memberikan sosialisasi tentang bahaya penggunaan Narkoba di Kantor Desa Sungai Paring Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Selasa (10/11/2020) pagi.

“Sosialisasi yang kami sampaikan kali ini sangat penting untuk diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat. Karena seperti kita ketahui bersama, jika sudah terpengaruh Narkoba akal sehat seseorang akan menurun dengan cepat,” katanya.

Dengan kondisi seperti tersebut, terang Budi, tidak sedikit kalangan pemuda yang harus berhadapan dengan aparat penegak hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatb yang dilakukannya.

“Untuk itu, kami dari Polsek Cempaga mengjmbau kepada seluruh rekan – rekan yang hadir saat ini untuk tidak bosan memperingatkan saudara terdekat kita agar menjauhi peredaran gelap dari Narkoba tersebut,” harapnya.

Lebih lanjut, Budi menegaskan, pihaknya selama ini terus bekerja keras untuk memerangi penyalahgunaan Narkoba tersebut guna menjaga stabilitas sekaligus mutu para regenerasi bangsa khususnya warga Desa Sungai Paring itu sendiri.(dedy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed