Sekda Hadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji

banner 468x60
Kotawaringin News, Lamandau – Rabu (24/4/2024), Pj. Bupati Lamandau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Lamandau menghadiri kegiatan Pembukaan Manasik Haji Kabupaten Lamandau Keberangkatan 1445 / 2024 Masehi yang dilaksanakan di Kantor LPTQ Kab. Lamandau. Turut hadir Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Lamandau, Ketua IPHI Kab. Lamandau, Camat Bulik, serta para peserta calon Jemaah Haji Kab. Lamandau.
Dalam sambutannya, Pj. Bupati Lamandau yang sambutannya dibacakan oleh Sekretaris Daerah mengatakan bahwa Haji merupakan salah satu rukun Islam yang memiliki makna yang sangat dalam dan suci. “Saya menyadari betapa pentingnya persiapan dan pemahaman yang matang bagian setiap calon Jemaah Haji,” ucap Sekretaris Daerah.
Oleh karena itu, program bimbingan Manasik Haji ini sebagai upaya untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji yang sesuai tuntunan agama dan peraturan yang berlaku.
“Kami berharap dengan adanya bimbingan Manasik Haji ini, setiap calon Jemaah Haji dari Kab. Lamandau akan mampu melaksanakan Ibadah Haji dengan penuh kekhusyukan dan kesadaran akan tanggung jawab spiritual yang diemban,” tutup Sekretaris Daerah. (BH/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *