Menu

Sejumlah PNS Seruyan Bersumpah

Aldi Setiawan

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar acara Pengambilan Sumpah/Janji PNS dan Pelantikan Jabatan Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan Tahun 2018 di Aula Kantor Bupati Kuala Pembuang.

“Pengambilan sumpah/janji ini merupakan sebuah ikrar bagi mereka untuk patuh dan taat terhadap peraturan yang berlaku serta bertanggung jawab penuh dengan tugas yang telah diembankan kepada mereka,” kata Pj. Bupati Seruyan Muhammad Hatta di Kuala Pembuang, Selasa (7/8/2018).

Ia juga mengucapkan selamat kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru saja diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sekaligus dilantik dalan jabatan fungsional tertentu.

“Saya ucapkan selamat, semoga bisa bertanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan dan tetap berupaya dengan maksimal untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat,” katanya.

Muhammad Hatta berharap kepada para PNS yang baru maupun yang lama agar bisa menjunjung tinggi kehormatan bangsa dan negara terutama Seruyan dan tetap menjunjung silaturahmi yang tinggi kepada semua komponen pemerintahan daerah maupun masyarakat.

No comments

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami Di Facebook