oleh

Sebar Program Kerja, Haji Muhammad Rakhman Ebol Maju Sebagai Calon Ketua PWNU Kalteng

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Haji Muhammad Rakhman Ebol, yang juga Wakil Ketua Komisi III DPD RI dapil Kalimantan Tengah (Kalteng), mencalonkan jadi Ketua Tanfidziah PWNU Kalteng pada Konferwil Nahdlatul Ulama (NU) Kalteng 2021.

Kencangnya dukungan membuat Rakhman Ebol terdorong untuk mengabdikan jiwa dan raganya sebagai calon Ketua Nahdlatul Ulama, dirinya telah menyebarkan program kerjanya jika terpilih menjadi Ketua Tanfidziah PWNU Kalteng pada Konferwil Nahdlatul Ulama (NU) Kalteng 2021.

Insyaallah Maju Sebagai Calon Ketua PWNU Kalteng kata Rakhman, dirinya bertekad untuk maju sebagai pucuk pimpinan PWNU Kalteng adalah untuk meneguhkan regenerasi, Selasa (26/1/2021).

“Pasalnya menurut Rakhman, PWNU di tingkat Provinsi akan lebih baik dipimpun oleh figur yang muda”.

“Program kerja pertama yakni dana operasional ATK Sekretariat dengan total Rp 140 juta per tahun untuk 14 PC NU se Kalteng,” ucap Rakhman Ebol.

Lanjut Rakhman Ebol, selain itu setiap 3 bulan sekali secara bergiliran akan digelar Tabligh Akbar ke PC NU. Kemudian seluruh pengurus PC NU akan memiliki seragam yang sama bermotif khas Kalimantan Tengah nantinya.

Rakhman juga akan menyediakan buku-buku bacaan seperti Al-Quran, Juz Amma untuk Perpustakaan di PC NU, dan juga terselenggaranya program MKNU dan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di seluruh PC NU, papar Rakhman Ebol.

“Saya ingin berkhidmad pada NU dengan hadirnya saya nanti insyaallah bisa memberi manfaat yang lebih untuk NU. Dengan konsep kekinian dan lebih menarik menjadikan organisasi penjaga aqidah aswaja,” pungkasnya. (yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed