Sebanyak 140 Orang Dikirim Menuju FBIM Tahun 2023

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau mengirim sebanyak 140 orang untuk menjadi kontingen dalam Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya.

140 orang yang menjadi anggota kontingen Kabupaten Lamandau itu terdiri dari peserta dan official. Secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto. Pelepasan kontingen dilaksanakan di aula Setda setempat.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Riko Porwanto menjelaskan, kegiatan FBIM merupakan ajang promosi budaya di Kalimantan Tengah (Kalteng) sekaligus untuk mengangkat nama baik Lamandau dalam hal seni budaya.

“Melalui kegiatan ini juga menjadi ajang bagi putra dan putri kita menunjukkan bakat seni budaya agar mereka lebih mengenal dan mengetahui serta mencintai budayanya sendiri,” ungkapnya.

Semoga, lanjut dia, dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat kita dapat meraih juara. Dirinya menyebut, Pemkab dan masyarakat Kabupaten Lamandau telah memberikan kepercayaan kepada seluruh kontingen untuk memberikan yang terbaik.

“Untuk itu, kami harap agar dapat melaksanakan kepercayaan dengan penuh tanggung jawab, Kami apresiasi kontingen yang telah mengikuti pembinaan dan pelatihan sebagai persiapan,” tandasnya. (din/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *