oleh

Satlantas Polresta Palangka Raya Rangkul Generasi Muda Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berjuang untuk mewujudkan keamaman, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayahnya.

Salah satunya dengan merangkul para generasi muda yang merupakan Mahasiswa Teknologi Pendidikan Universitas Palangka Raya (UPR) jadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, yang dilakukan oleh Unit Dikyasa, Selasa (10/11/2020) pagi.

Bertempat di Halaman Kantor Institut Teknologi Pendidikan UPR, Ipda Luthfi bersama Aiptu Tri Marsono dan rekannya mensosialisasikan keselamatan dalam berlalu lintas kepada para mahasiswa tersebut.

“Saat berkendara selalu utamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain, yakni dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menggunakan kelengkapan berkendara, mulai dari helm hingga kaca spion,” tutur Tri.

Selain menyampaikan sosialisasi, dirinya juga membagikan sejumlah buku pedoman keselamatan berlalu lintas, yang diharapkan dapat digunakan untuk menyebarkan pesan keselamatan tersebut kepada keluarga maupun orang-orang disekitaran.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan generasi muda yang sadar serta taat kepada aturan berkendara, demi mewujudkan keamaman, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (pm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed