oleh

Peringati Hari Pahlawan, Satlantas Polresta Palangka Raya Ajak Pengendara Mengheningkan Cipta

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turut memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, dengan mengajak para pengendara untuk sejenak mengheningkan cipta.

Hal tersebut petugas lakukan pada kawasan Taman Makam Pahlawan Jalan Tjilik Riwut serta Bundaran Besar dan Bundaran Kecil, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (10/11/2020) pukul 08.15 WIB.

Para Anggota Polri berompi hijau tersebut berdiri tegak di Jalan Raya sembari mengheningkan cipta selama 1 (satu) menit bersama para pengendara guna mengenang jasa para pahlawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. melalui Kasatlantas, AKP Anang Hardiyanto, S.I.K. menerangkan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk mengenang jasa pahlawan dan mengajak masyarakat untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam diri.

“Kegiatan mengheningkan cipta ditujukan guna mengenang dan menghormati jasa, maupun perjuangan para Pahlawan Bangsa ini dalam mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, agar peringatan Hari Pahlawan ini dapat menjadi momen bersama untuk mengingkatkan semangat dan berjuang menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini. (pm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed