Menu

Sahhhh…Ruslan AS Restui Pasangan Sudarsono-Tarwidi dalam Pilkada Seruyan

Jordani

Seruyan, Kotawaringin News – Partai Golongan Karya dipastikan berduet dengan Partai Nasdem dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Seruyan, 2018 mendatang. Pasalnya, Incumbent H Sudarsono yang diusung Partai Golkar memilih berduet dengan H Tarwidi yang merupakan kader partai NasDem.

Ketua DPD Provinsi Partai Golkar H Ruslan AS mengatakan, alasan dipilihnya Tarwidi sebagai pendamping Sudarsono dikarenakan, Tarwidi berasal dari birokrat dan sudah memiliki pengalaman 5 tahun sebagai wakil bupati.

“Faktor utamanya, karena beliau (Tarwidi) berasal dari birokrat dan sudah memiliki pengalaman, sehingga sudah tahan banting,” katanya saat acara deklarasi di Hanau, Rabu (13/12/2017).

Ia menjelaskan, untuk mencari pendamping Sudarsono di Pilkada Seruyan, Partai Golkar tidak akan sembarangan. Karena, ingin kedepannya ada sinergritas yang baik antara bupati dan wakil bupati.

“Langkah selanjutnya tim harus bergerak cepat kedahuluan oleh lawan dan tim kita sudah siap,” terangnya.

H Ruslan juga mempersilahkan bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan tim pemenangan Sudarsono-Tarwidi, namun harus tanpa syarat. Sedangkan untuk tambahan partai koalisi, ia masih belum memastikan dan apabila memang ada yang ingin berkoalisi pihaknya akan sangat terbuka. (KNews-1)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook