Raperda RPJPD Seruyan Tahun 2025-2045 mulai Dibahas

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Setelah mendapat persetujuan fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 akhirnya kini memasuki tahapan pembahasan.

Bertempat di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Seruyan, Senin (22/6/2024). DPRD Seruyan bersama pihak eksekutif Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan membahas Raperda RPJPD tersebut.

banner 336x280

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Seruyan H Bambang Yantoko didampingi Wakil Ketua I DPRD Seruyan Muhammad Aswin dan dihadiri Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Seruyan Arahman dan anggota DPRD Seruyan. Sementara itu dari eksekutif dihadiri Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Bahrun Abbas dan perwakilan perangkat daerah terkait.

“Jadi pada siang hari ini kita melaksanakan pembahasan rancangan pembangunan jangka panjang daerah, mudah-mudahan dalam pembahasan ini kita diberi kelancaran dari awal hingga akhir,” kata Wakil Ketua I DPRD Seruyan, H Bambang Yantoko dalam sambutannya.

Lanjut disampaikannya, pihaknya atas pimpinan DPRD Seruyan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam pembahasan RPJPD tahun 2025-2045.

Dalam kesempatan ini dipaparkan terkait perihat rancangan pembangunan jangka panjang daerah tahun 2025-2045 yang disampaikan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Seruyan Budi Purwanto. (H/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *