oleh

PT Nirmala Agro Lestari Dukung Percepatan Vaksinasi

Kotawaringin News, Lamandau – PT Nirmala Agro Lestari (NAL) di Kabupaten Lamandau sebagai anak perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk Area Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan pemberian Vaksin Gotong Royong kepada karyawan beserta keluarganya. Hal ini merupakan bukti keseriusan PT Astra Agro Lestari Grup untuk turut serta mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Kerjasama antara PT Astra Agro Lestari, Tbk dengan PT Kimia Farma yang memfasilitasi vaksin sinopharm merupakan bentuk langkah perusahaan dalam mempercepat vaksinasi sebanyak kurang lebih 7.000 karyawan bersama keluarga di Area Kalimantan Tengah. Untuk PT NAL sendiri sebanyak 1.400 karyawan beserta keluarganya.

Sementara itu perwakilan Management perusahaan, Hidayatusya’ban sebagai Community Development Officer ( CDO ) menerangkan vaksinasi ini merupakan wujud nyata mendukung pemerintah dalam mempercepat Herd Immunity. Juga, lanjutnya, salah satu kontribusi perusahaan untuk mendukung program pemerintah daerah dan meminimalisasi karyawan terpapar covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan dengan protokol kesehatan, menghindari kerumunan mengatur jadwal, memakai masker, menjaga jarak, sarana cuci tangan dan cek fisik karyawan.

Acara ini mendapatkan perhatian yang serius dari aparat pemerintah serta keamanan dan khususnya Tim Satgas Covid-19 Tingkat Kabupaten Lamandau.

Sementara itu, Miin AHadi selaku Administratur PT NAL menyampaikan dengan dilakukannya vaksinasi ini maka diharapkan karyawan akan lebih produktif dan terjaga kesehatannya dari Covid-19 serta imunitasnya semakin baik dan meningkat. Pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini dilakukan dalam waktu 2 hari yaitu tanggal 16 Agustus 2021 dan 17 Agustus 2021 di Aula PT NAL.

Antusiasme karyawan sangat tinggi, sehingga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan sukses. Pelaksanaan kegiatan ini dengan melibatkan sebanyak 29 petugas dari Kimia Farma Cabang Palangka Raya yang terdiri dari 2 dokter dan 27 tenaga paramedis. (Hidayat/Rls/BH/K2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed