Pria di Pangkalan Bun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Seorang pria berinisial NRY (25) ditemukan tewas gantung diri di rumah Kontrakan di Gang Kedondong perumahan Beringin Rindang RT 8 Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu, (22/11/2023), pagi.

Ketua RT 8 Perumahan Bringin Rindang desa Panjang, Yadi, mengatakan NRY diduga mengakhiri hidupnya karena masalah keluarga. “Tidak disampaikan apa persoalannya oleh keluarga. Hanya masalah keluarga,” tutur dia ketika dikonfirmasi.

banner 336x280

Warga dibuat kaget karena NRY sudah dalam keadaan tergantung.
“Korban sudah dalam kondisi tubuh tergantung menggunakan tali. Kami mendapat laporan dari ketua GG kedondong kalau ada warga yang meninggal, kamipun langsung menuju lokasi, sebelum ke lokasi saya telpon polisi dulu,” kata Yadi.

Tujuan menelepon polisi, lanjutnya, agar kejadian tersebut langsung ditangani pihak kepolisian. Polisi pun datang untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi NRY. Berdasarkan pemeriksaan di lokasi, tubuh NRY tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan.

“Kami justru mengerti permasalahan justru dari keluarga NRY, kalau ada permasalahan, namun kami belum tahu apa latar belakang NRY nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.”

Menurut Yadi, NRY dikenal pendiam bahkan baik dengan warga sekitar, sehingga terkejut mendengar NRY nekat mengakhiri hidupnya.

Sementara Kapolsek Arut Selatan, Kompol Gede, membenarkan kalau ada warga yang meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Saat ini kepolisian langsung menangani kejadian tersebut dan langsung di visum ke RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, pihak keluarga juga meminta agar korban jenazahnya langsung dibawa pulang ke Jawa. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *