oleh

Polsek Kahayan Kuala giatkan Patroli Dialogis Malam hari guna Cegah gangguan Kamtibmas

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda kalteng Brigadir Haikal melakukan kegiatan patroli malam hari, sasaran kantor Bank BRI unit pembantu Bahaur guna mencegah terjadinya tindak pidana diwilayah kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (11/11/2020) malam.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan dalam kegiatan patroli dialogis serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada penjaga malam agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Pada malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

Personil Polsek kahayan kuala juga berpesan kepada penjaga malam kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek kahayan kuala sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kegiatan Patroli dengan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed