oleh

Polres Lamandau Laksanakan Deklarasi Pilkada Damai di Kecamatan Bulik

Kotawaringin News, Polres Lamandau– Dalam rangka menciptakan Pilkada yang damai di Kabupaten Lamandau, dan khususnya wilayah Kecamatan Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan deklarasi kesepakatan Pilkada damai, di Kantor Kecamatan Bulik, Jalan Batu Batanggui, Kota Nanga Bulik, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Selasa (12/11/2020) siang.

Wakapolres Lamandau Kompol Harman Subarkah S.H., yang mewakili Kapolres Lamandau, AKBP Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H, menyatakan, siapapun yang terpilih nanti dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, harus ikuti aturan dan kebijakan pemimpin yang terpilih.

“Terpenting adalah jaga keamanan, kondisi dan situasi selama pelaksanaan Pilkada khususnya di wilayah Kecamatan Bulik. Ini semua tanggungjawab bersama, agar Pilkada di wilayah Kecamatan Bulik berjalan dengan damai, lancar, kondusif, dan sehat,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres juga mensosialisasikan maklumat Kapolri, tentang kepatuhan protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

“Jadi kita semua harus selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dan diharapan juga di Kecamatan Bulik ini tetap menjaga persatuan dan kesatuan, meskipun berbeda pilihan, kita harus menggunakan cara-cara yang baik dan cara-cara yang bijak,” ungkapnya.

Kegiatan Deklarasi Kesepakatan Damai tersebut, di hadiri Kasatbinmas AKP Dartono, Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno, SH, kemudian dilakukan pembacaan Deklarasi Kesepakatan Damai, yang dibacakan oleh Camat Bulik dan staf Kecamatan Bulik. (dbm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed