Plh Sekda Kobar Buka TMMD Imbangan ke-119 Kodim 1014/Pbn di Desa Riam

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke – 119 Kodim 1014/Pbn tahun 2024 resmi dibuka oleh Plh. Sekda Kobar Juni Gultom dengan melakukan penanda tanganan naskah pekerjaan pada Selasa (20/02/2024) pagi.

TMMD Imbangan ke – 119 mengambil tempat di Desa Pandau Kecamatan Arut Utara Kabupaten Kotawaringin Barat. Tampak hadir dalam kegiatan itu diantaranya Pj. Bupati Kobar diwakili Plh Sekda Kobar Bpk Juni Gultom, Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana, S. Sos., Danlanud Iskandar diwakili Kadis Ops Mayor Tek Budi Waloyo, Perwakilan korem 102/Pjg Lettu Inf Rumzis, Kapolres Kobar diwakili Kapolsek Aruta Ipda Edi Harianto serta tamu undangan lainnya.

banner 336x280

Pasi Ter Kodim 1014/Pbn Kapten Inf Mulyono mengatakan bahwa pembangunan fisik yang dilakukan berupa pembuatan badan jalan, pembangunan RTLH, dan pembuatan sumur bor yang dimulai sekarang hingga Bulan Maret mendatang.

Namun demikian ia mengungkapkan bahwa terdapat sedikit kendala pengedropan bahan material. Hal ini karena beberapa hari belakangan sering turun hujan sehingga jalan yang akan dilewati menuju sasaran tersebut masih licin dan banyak genangan air.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa membantu dengan swadaya tenaga untuk membantu pembangunan TMMD ke-119 kali ini.

Ia juga meminta Pemerintah Desa untuk mensuport dan mendorong agar sama – sama membantu pengerjaan pembuatan jalan agar selesai tepat waktu, karena pembangunan Infrastruktur merupakan kebutuhan dasar manusia dalam menjalankan aktifitasnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *