Pj Sekda Seruyan Ajak Masyarakat Menanam Pohon

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Bahrun Abbas, mengajak seluruh masyarakat Bumi Gawi Hatantiring untuk memanfaatkan setiap kesempatan menanam pohon di lingkungannya.

Menurut Bahrun Abbas, dengan menanam pohon di lingkungan sekitar maka akan berdampak pada membaiknya udara serta menanggulangi perubahan iklim.

banner 336x280

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat di daerah kita tercinta ini untuk menanam pohon di lingkungannya masing-masing. Cukup satu pohon dalam setiap kesempatan. Dampaknya baik terhadap kualitas udara serta jangka panjangnya akan menanggulangi perubahan iklim,” katanya, Senin (1/7/2024).

Pada kesempatan itu Bahrun Abbas berharap, ajakan ini dapat direspon oleh masyarakat, sehingga muncul kesadaran bersama tentang pentingnya menanam pohon di lingkungan sekitar.

“Saya berharap semua lapisan masyarakat merespon ajakan ini serta muncul kesadaran, bahwasanya semua ini kita lakukan untuk keberlangsungan hidup di masa mendatang,” pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *