Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek Bidang Kontruksi di Yogyakarta

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan membuka bimbingan teknis (bimtek) E-purchasing dan E-katalog di bidang pekerjaan konstruksi yang dilangsungkan di Yogyakarta, Rabu (22/11/2023).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor mengatakan, perlunya kemitraan utama antara kontraktor dan sub-kontraktor di bidang pekerjaan konstruksi di Kabupaten Seruyan.

banner 336x280

“Kami percaya, bahwa kemitraan antara kontraktor utama dan subkontraktor merupakan salah satu solusi untuk menjaga keseimbangan pasar,” katanya, Rabu (22/11/2023).

Djainuddin menambahkan, selain itu kemitraan utama tersebut bertujuan untuk memastikan semua pihak memiliki kesempatan yang sama dan memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan.

“Oleh karena itu, saya berharap, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang E-purchasing dan E-katalog saja, melainkan membuka ruang diskusi, kolaborasi, dan mencari solusi. Maka, kami mengundang semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam proses ini,” pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *