Ini Pesan Pj Bupati Seruyan untuk Anggota Paskibraka

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor berpesan kepada anggota Paskibraka asal Kabupaten Seruyan yang mengikuti tour wisata di Yogyakarta, Rabu (22/11/2023).

Adapun dalam pesan tersebut Djainuddin Noor menyampaikan, kegiatan tour wisata ke Yogyakarta tahun 2023 merupakan reward kepada anggota Paskibraka yang telah sukses melaksanakan tugasnya.

banner 336x280

“Saya bersyukur dengan adanya kegiatan tour wisata bagi anggota Paskibraka tahun ini dapat terlaksana dengan baik,” katanya, Rabu (22/11/2023).

Menurut Djainuddin, kegiatan tersebut merupakan rekreatif untuk para pelajar yang tergabung dalam Paskibraka untuk dapat belajar dan melihat secara langsung sejarah bangsa serta kebudayaan dan kepariwisataan yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, para anggota Paskibraka mendapatkan manfaat yang baik, sehingga sekembalinya ke daerah dapat menjadi pengalaman berharga dan menjadi penyemangat untuk terus belajar demi meraih cita-cita,” pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *