Pj Bupati Pimpin Apel Gabungan ASN

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau, di halaman Kantor Bupati Lamandau, Senin (2/10/2023).

Apel diselenggarakan sekaligus untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober dan Hari Batik Nasional 2 Oktober 2023.

banner 336x280

Ini menjadi kali pertama Pj Bupati Lamandau menjadi pimpinan Apel setelah tiba di Bumi Bahaum Bakuba pada rabu (27/9) lalu, ini juga menjadi momen perkenalan dengan ASN di Lingkup Pemkab Lamandau.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati mengingatkan akan pentingnya ASN dalam memaknai hari Kesaktian Pancasila, untuk kembali menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme serta membangun semangat dan nilai-nilai jati diri bangsa dan tetap berpegang pada Pancasila sebagai dasar pemersatu bangsa.

“Setelah kemarin kita juga mengikuti peringatan Hari Kesaktian Pancasila melalui zoom bersama dengan pemerintah pusat, maka dalam kesempatan ini saya mengajak kepada kita semua agar tidak mudah goyah dengan kemudahan arus informasi,” ungkapnya.

Pj Bupati juga menambahkan terkait pelaksanaan program pembangunan daerah dalam rangka mewujudkan visi dan misi sesuai dengan RPJMD Kabupaten Lamandau, agar semua OPD dapat memaksimalkan penyerapan anggaran. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *