Pj Bupati Membuka Lomba Olahraga Tradisional Tingkat Kabupaten Lamandau

banner 468x60
Kotawaringin News, Lamandau – Senin (29/4/2024), bertempat di bertempat di halaman Kantor Bupati, Pj. Bupati Lamandau membuka Lomba Olahraga Tradisional Tingkat Kabupaten Lamandau. Pada kesempatan ini turut hadir Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Lamandau, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (Kormi) Kabupaten Lamandau, peserta lomba dan undangan lainnya.
“Lomba olahraga tradisional tingkat Kabupaten Lamandau ini, sebagai ajang seleksi untuk menetapkan atlet yang akan menjadi perwakilan kontingen Kabupaten Lamandau. Diharapkan event ini juga dapat memberikan motivasi dalam menumbuhkembangkan peran serta masyarakat dan stakeholder lainnya dalam menunjang pengembangan kebudayaan dan pariwisata. Dengan dilaksanakannya acara ini juga, diharapkan mampu menggugah masyarakat untuk lebih giat membangun dan mampu meningkatkan animo masyarakat, sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Kalimantan Tengah khususnya ke Kabupaten Lamandau,” ucap Pj. Bupati Lamandau dalam sambutannya.
“Kegiatan ini, merupakan satu kegiatan yang sangat positif. Diharapkan olahraga rekreasi atau tradisional seperti ini terus diselenggarakan. Kita bangun olahraga di Kabupaten Lamandau ini dengan sebaik mungkin karena melalui olahraga kita dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat dari semua tingkatan. Kepada seluruh peserta lomba saya berpesan ikutlah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Mari kita selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi solidaritas, dan kekompakan,” lanjut Pj. Bupati Lamandau dalam sambutannya.
Kemudian acara dilanjutkan dengan membuka secara simbolis lomba olahraga tradisonal tingkat Kabupaten Lamandau oleh Pj. Bupati Lamandau. (BH/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *