Pj Bupati Kobar Harapkan Para Pelajar Menghadiri MTQH ke-31 Tingkat Kalteng

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Budi Santosa mengharapkan pada Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) ke-31 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 di Pangkalan Bun dapat menjadi kegiatan yang berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Selamat bermusabaqah, fastabiqul khoirot, berlomba-lomba dalam kebaikan termasuk berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam MTQH ini,” kata Budi Santosa, Selasa, (21/11/2023).

banner 336x280

Pj Bupati Budi Santosa mengimbau agar para pelajar bisa menghadiri kegiatan MTQH ke-31 ini, “Alhamdulillah Kabupaten Kotawaringin Barat menjadi tuan Rumah pelaksanaan MTQH tahun 2023.”

Artinya, lanjut Pj Bupati Budi Santosa 14 tahun yang akan datang kembali moment seperti ini terulang lagi, untuk itu ia menghimbau agar seluruh warga sekolah (peddk/tendik/siswa berserta orangtuanya) dapat menghadiri menonton kegiatan tersebut di sampuraga lama mulai pukul 14.00 (sepulang sekolah).

Mengelilingi stand UMKM setiap Kabupaten atau sekedar bincang-bincang dengan kafilah utusan kabupaten lain se Provinsi Kalteng, kata Budi Santosa.

Mereka menunggu kehadiran kita sebagai tuan rumah, ajak kelurga bersama menyimak ayat2 suci Al qur’an, ajak PJ Bupati Kobar Budi Santosa. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *