Pj Bupati Harapkan Derajat Kesehatan Masyarakat Meningkat

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamandau, Pemerintah Daerah adakan Car Free Day sekaligus senam bersama masyarakat, di Bundaran Rusa Nanga Bulik, Minggu (19/11/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani mengatakan bahwa kegiatan senam pagi bersama ini rencananya akan diadakan secara rutin pada minggu pagi.

banner 336x280

Pj Bupati berharap masyarakat di Kabupaten Lamandau terbiasa olahraga dan menjadikan olahraga sebagai pola hidup sehat di dalam bermasyarakat.

“Yakini bahwa slogan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan harapan menjadikan semuanya sehat dan derajat kesehatan di kabupaten Lamandau meningkat,” kata Pj Bupati Lamandau.

Acara ini di kemas dengan penampilan bakat anak anak dengan bertujuan menjadikan anak anak berkembang ke arah yang baik.

Pj Bupati Lamandau juga mengatakan bahwa acara ini adalah upaya pemerintah memberikan hiburan kepada masyarakat dan menyiapkan fasilitasnya.

“Pemerintah akan berkolaborasi dengan sanggar tari, sanggar senam dan juga sanggar kebudayaan lainnya bersama- sama menampilkan hiburan kepada masyarakat,” tutupnya. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *