Pj Bupati Hadiri Acara Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Senin (12/2/2024), bertempat di halaman Kantor KPU Kab. Lamandau, Pj. Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri Acara Pelaksanaan Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024.

 

banner 336x280

Pada Kesempatan ini turut Wakapolda Kalimantan Tengah, Unsur Forkopimda Kab. Lamandau, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Ketua KPU Lamandau, Ketua Bawaslu Lamandau, Kepala OPD Terkait serta tamu undangan lainnya. Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Kalimantan Tengah memimpin apel pengecekan personil dan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024.

 

“Tidak terasa dua hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Anggota Legislatif. Ini berarti kita semua harus mempersiapkan baik dari sarana maupun prasarana guna mendukung suksesnya Pemilu serentak tahun 2024. Menjelang Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024, hari ini akan didistribusikan logistik dari KPU ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Lamandau. Pendistribusian ini akan disebar ke seluruh Kecamatan yang kemudian pada akhirnya akan didistribusikan ke TPS-TPS di seluruh Kabupaten Lamandau”. Ucap Pj. Bupati Lamandau dalam sambutannya.

“Dalam pendistribusian logistik ini, saya berharap kepada seluruh TNI, POLRI, KPU, BAWASLU, Perangkat Daerah, Kecamatan, dan seluruh pihak dapat turut membantu lancarnya pendistribusian logistik ini. Bersama-sama kita dukung pesta demokrasi ini dengan membantu kelancaran tugas penyelenggara pemilu, baik di tingkat KPU, PPK, PPS, dan KPPS. Kepada pihak Kecamatan, pastikan TPS-TPS telah dipersiapkan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan. Silahkan pergunakan fasilitas yang ada, seperti gedung desa, aula, dan fasilitas umum lainnya baik menjadi TPS ataupun menjadi tempat rekapitulasi surat suara. Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemilu 2024, saya ucapkan selamat bertugas dan jangan lupa jaga kesehatan. konsumsi vitamin apabila diperlukan karena tugas menjaga dan mensukseskan pesta demokrasi sudah semakin dekat”. lanjut Pj. Bupati Lamandau dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut juga, Wakapolda Kalimantan Tengah bersama Pj Bupati Lamandau melepas pendistribusian logistik pemilihan Umum tahun 2024 menuju kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Lamandau. Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Mapolres Lamandau. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *