oleh

Pesan Menyentuh Ade Ridho, Anak Jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Dimaafkan

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Amar, Putra dari Anggota DPRD Kotawaringin Barat Ade Ridho Hadi yang menjadi korban tabrak lari, kini di rujuk ke RSO DR. Soeharso Solo Jawa Tengah.

Kejadian tabrak lari tersebut di Jalan Sudirman SH, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), pada Jumat (15/10) pukul 16.30 WIB, lalu.

Akibat tabrak lari tersebut putra Ade Ridho Hadi terpaksa harus dirujuk ke Jawa, yakni di RSO DR. Soeharso. Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua.

Saat ditanya apakah pelaku sudah ditemukan, Ade Ridho menjawab, pelaku sudah saya maafkan mas. “Ini pelajaran bagi kita semua, bagi saya termasuk juga bagi pelaku tabrak lari”.

Siapa sih yang mau menabrak dan siapa juga yang mau untuk ditabrak, ini adalah sebuah musibah yang tidak perlu dibesar-besarkan, kata Ade Ridho Hadi dengan bijak, Jumat (22/10/2021).

Dibalik peristiwa ini Ade Ridho Hadi hanya meminta doa, semoga menambah kemudahan dan kesembuhan buat anak saya.

Kejadian ini menambah keimanan kita, ini adalah cobaan yang harus kita hadapi dengan kesabaran dan doa, pungkasnya. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed