Pengurus DPD Partai Golkar Kobar Masa Bakti 2020 -2025 Dikukuhkan

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) masa bakti 2020 – 2025 resmi dilantik dan dikukuhkan. Kegiatan ini berlangsung di Gor Global Futsal, Pangkalan Bun, pada Selasa, (21/12/2021).

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kobar ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka Partai
Golkar, oleh Ketua DPD Golkar Kalimantan Tengah H Ruslan AS, kepada Ketua DPD Partai Golkar Kobar terpilih Masa Bakti 2020-2025, H. Wisman, dengan didampingi Sekretaris DPD Golkar Kobar H. Arief Asyrofi dan Bendahara Golkar Kobar Hargono.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut, juga dikukuhkan dan dilantik pengurus organisasi Sayap dan Organisasi Kemasyarakatan dari keluarga besar Partai Golkar diantaranya, Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG), Pengurus Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PD KPG), Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG), beserta pengurus PDK Kosgoro 1957, Depicab Soksi, DPC Ormas MKGR Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS menyampaikan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Serta berharap para pengurus dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik – baiknya.

“Dalam waktu dekat ini masih ada tugas yang harus dan wajib dilaksanakan oleh pengurus DPD Partai Golkar di Kobar, yaitu musyawarah kecamatan, musyawarah desa dan kelurahan,” tuturnya.

H. Ruslan AS mengingatkan kepada para pengurus DPD Partai Golkar Kobar, agar meningkatkan sinergitas. Setiap ada kegiatan Kemasyarakatan Golkar harus bisa menjadi terdepan. Selain itu juga, ia mengajak kadernya untuk dapat bersiap berkompitisi menuju Pemilu 2024.

“Pemilu tinggal beberapa tahun lagi, maka saya tugaskan saudara – saudara bisa bersiap dari sekarang,” ucapnya.
Disampaikannya, bahwa pada Pemilu serentak 2024 mendatang, Partai Golkar akan mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden. Untuk itu, kader Golkar diajak bekerja maksimal untuk kemenangan partai Golkar di Kalimantan Tengah.

Selanjutnya, Bupati Kobar Nurhidayah selaku Penasehat dan Pembina Partai Politik Golkar Kobar menyampaikan, selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan DPD Partai GolkarĀ  Kabupaten Kotawaringin Barat masa bakti 2020-2025.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, ini merupakan amanah dan tanggung jawab, dalam memikul kepercayaan yang telah diberikan. Maka jalankan amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab,” kata Nurhidayah.

Semoga kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat masa bakti 2020-2025, dapat amanah dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah, dan turut serta mensukseskan pesta demokrasi pemilu serentak tahun 2024. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *