Pemkab Seruyan Sambut Hangat Kedatangan Tim SPI KPK

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menyambut hangat kedatangan Tim Survei Penilai Integritas (SPI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam acara sosialisasi perencanaan tindak lanjut hasil SPI tahun 2022 yang digelar di Gedung Serbaguna, Kuala Pembuang, Rabu (13/9/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Seruyan Yulhaidir melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor mengucapkan, selamat datang kepada Tim SPI KPK di Kabupaten Seruyan.

banner 336x280

โ€œTentunya kami ucapkan selamat datang kepada Tim SPI KPK yang jauh-jauh datang dari Jakarta ke Kabupaten Seruyan dan alhamdulillah kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat,โ€ katanya, Rabu (13/9/2023).

Djainuddin menambahkan, tahun ini adalah tahun kedua diselenggarakannya SPI di Bumi Gawi Hatantiring dengan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran untuk tidak melakukan korupsi.

โ€œSelain itu, kegiatan ini pula untuk memperbaiki sistem anti korupsi di daerah kita. Oleh karena itu, saya berharap semua berjalan dengan baik sebagaimana mestinya,โ€ pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *