Pemkab Seruyan Resmi Uji Coba Traffic Visitor

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dengan resmi melakukan uji coba traffic visitor di laman website milik pemerintah, yaitu seruyankab.go.id.

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian (Diskominfosandi) Seruyan Reson Rusdianto mengungkapkan, bahwa uji coba traffic visitor tersebut dilakukan untuk melihat seberapa tinggi dan antusias masyarakat terhadap web milik pemerintah tersebut.

banner 336x280

“Alhamdulillah, hari ini kita telah melakukan uji coba traffic visitor di web milik pemerintah, yaitu seruyankab.go.id untuk melihat seberapa antusiasme masyarakat,” katanya, Rabu (3/7/2024).

Selain itu, lanjut Reson Rusdianto, bagi masyarakat pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang memiliki produk, dapat mengirimkan gambar produknya dapat menghubungi admin atas nama Ikbal (083143913064) untuk dapat dimuat di web tersebut.

“Saya berharap, dengan web ini masyarakat dapat bersinergi memantau kegiatan pemerintah serta memanfaatkan peluang pengiklanan yang disediakan untuk memasarkan produknya. Ini semua bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat Bumi Gawi Hatantiring tercinta,” pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *