Pemkab Seruyan akan Perangi Kemiskinan dan Kebodohan

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Bupati Seruyan, Jumat (10/11/2023).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor dan diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), pelajar di wilayah setempat, Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan Polisi Republik Indonesia (Polri).

banner 336x280

Dalam sambutannya, Djainuddin Noor mengatakan, dalam upacara kali ini pemerintah mengangkat tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

“Tema ini diangkat dari renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajah modern yang kian nyata. Mengingat begitu banyak Sumber Daya Alam (SDA) yang kita miliki, itu merupakan suatu tantangan bagi generasi penerus bangsa untuk mengelolanya demi kejayaan bangsa dan negara,” katanya, Jumat (10/11/2023).

Djainuddin berharap, dengan dilaksanakannya upacara tersebut tentu membuat semua pihak mengingat akan jasa para pahlawan yang memperjuangkan dan mengajarkan bahwa bangsa ini tidak mudah menyerah dan tetap semangat dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *