Pemkab Lamandau Terus Genjot Pengerjaan Jalan Penghubung Desa di Kecamatan Menthobi Raya

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Pemkab Lamandau terus berupaya untuk meningkatkan infrastruktur guna memudahkan akses membuka keterisolasian daerah pedesaan. Salah satu upaya dimaksud adalah dengan melibatkan dunia melalui kegiatan konsorsium dengan melibatkan pihak perusahaan.

Kegiatan pembangunan infrastruktur secara konsorsium dicanangkan oleh H Hendra Lesmana yang pengerjaannya oleh pihak Korintiga tanggal 18 Februari 2021 lalu adalah jalan penghubung antara Desa Topalan, Desa Batu Ampar dan Desa Lubuk Hiju Kecamatan Menthobi Raya.

banner 336x280

Guna memantau langsung kemajuan pekerjaan dilapangan Pemkab Lamandau yang dalam hal ini Wakil Bupati Riko Porwanto, S.STP dengan didampingi oleh Camat Menthobi Raya, Kepala Desa Batu Ampar dan Pihak Perusahaan Korintiga Inhutani, Kamis (5/8/2021), turun kelapangan untuk memastikan progres realisasi pekerjaan.

“Pemerintah daerah berharap tidak ada kendala dalam pengerjaan jalan ini, karena jalan ini merupakan salah satu akses transportasi yang cepat sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat, kemajuan pekerjaan sudah berjalan kurang lebih 60%, semoga pekerjaan ini selesai tepat waktu sesuai target di bulan September Tahun ini,” ujar Wakil Bupati.

Lebih lanjut, Wabup juga berpesan kepada pemerintah Kecamatan dan Desa, jika kedepannya ada kendala dalam pengerjaan jalan tersebut agar segera berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten.

Disela-sela kunjungannya, Wabup juga meninjau pengerjaan rumah ibadah yang biaya pembangunannya sebagian dari Pemkab Lamandau di desa Batu Ampar yg beberapa waktu lalu peletakan batu pertamanya oleh Bupati Lamandau. (S/BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *