Pemkab Lamandau Terima Audiensi BNN Kalteng

banner 468x60
Kotawaringin News, Lamandau – Rabu (15/5/2024), bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Lamandau M Irwansyah didampingi Forkopimda Kab. Lamandau menerima Audiensi Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Kalimantan Tengah, bersama Kepala BNN Kab. Kotawaringin Barat.
Audiensi tersebut dilaksanakan dalam rangka sinergitas dan kolaborasi pelaksanaan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan , dan Peredaran Gelap Narkoba).
“Perlunya sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Kab. Lamandau dengan BNN Prov. Kalteng dalam hal menanggulangi permasalahan narkoba. Seperti yang diketahui, Kab. Lamandau merupakan wilayah perbatasan antara Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat sehingga pengawasan peredaran gelap narkoba perlu lebih ditingkatkan” ungkap Kepala BNN Kalteng.
Sementara, Sekretaris Daerah Kab. Lamandau M Irwansyah sangat mengapresiasi dan menyambut baik sinergi tersebut.
“Kami dari Pemerintah Kab. Lamandau siap mendukung Program P4GN untuk mewujudkan Kab. Lamandau Bersinar (Bersih dari Narkoba)” ucap Sekda. (BH/K2)
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *