oleh

Pemerintah Kabupaten Sukamara Resmi Hibahkan Tanah untuk Pembangunan Kodim

Kotawaringin News, Sukamara – Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro secara resmi menerima bantuan hibah tanah kepada TNI dari pemerintah Kabupaten Sukamara yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan Kodim, Kamis (21/1/2021)

Penyerahan itu ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST), antara Bupati Sukamara H. Windu Subagyo dengan Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro, di rumah Jabatan Bupati Sukamara Jl. Tjilik Riwut KM. 3 Sukamara dan di saksikan oleh Forkopimda dan Pabung Sukamara Mayor Inf Enggarsono, Rabu ( 20/01/).

Dalam keterangannya Bupati Sukamara H. Windu Subagyo, mengatakan dengan diberikannya hibah tanah dari pemerintah kepada TNI yang penerimaannya diwakili oleh Komandan Kodim 1014 /Pbn diharapakan segera dapat di fungsinya untuk pembangunan Kodim di daerah ini.

“Alhamndulillah, hari ini telah diserahkan hibah lahan untuk pembangunan Kodim oleh pak Bupati yang disertakan dengan surat berita acara serah terima. Prosesnya akan dilaporkan keatasan guna ditinjau dalam pengalokasian anggarannya,” kata Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro usai penanda tanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).

“Kita berharap dengan diserahkan berita acara akan berpengaruh pada prosesnya demi percepatan realisasi pembangunan Kodim di Kabupaten Sukamara ,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya mewakili Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sukamara yang sudah menghibahkan tanah untuk pembangunan Kodim guna kemajuan TNI di daerah ini. (yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed