PDAM Tirta Arut Sediakan Minuman Gratis di Pantai Kubu

banner 468x60

Tumarno

Kotawaringin News, Pangkalan Bun – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah meresmikan instalasi air minum gratis milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Arut Pangkalan Bun, di kawasan wisata Pantai Kubu, Kecamatan Kumai, Jumat (4/1/2019) malam.

banner 336x280

Menurut Hj Nurhidayah, peresmian instalasi ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berkunjung ke wisata Pantai Kubu. Selain itu, minuman gratis ini pun bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar Pantai Kubu. “Tolong keberadaannya di jaga dan dipelihara, demi kebaikan bersama,” ungkapnya.

Hj Nurhidayah juga mengingatkan PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, keberadaan PDAM bisa benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Arut Sapriansyah mengungkapkan, tujuan pembangunan instalasi air siap minum di beberapa lokasi ini, untuk mengampanyekan kepada masyarakat betapa pentingnya air baku di Kabupaten Kobar. “Air baku ini sangat penting bagi masyarakat. Maka instalasi ini sebagai kampanye kepada masyarakat agar tetap meminum air yang bersih dan baku. Kualitas air seperti air mineral dalam kemasan”

Penyediaan istalasi air bersih siap minum gratis di Kubu ini menjadi yang ketiga, setelah PDAM Tirta Arut mamasang di wilayah Pelabuhan Panglima Utar Kumai dan Taman Kota Manis Bundaran pancasila Pangkalan Bun.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *