PDAM Tirta Arut Meriahkan Kobar Expo 2023

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Kotawaringin Barat turut ambil bagian dalam menyemarakkan Kobar Expo 2023 yang diselenggarakan di Pangkalan Bun Park, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Kegiatan yang digelar mulai 14 hingga 21 Oktober 2023 dibuka oleh Pj. Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa dengan prosesi pemukulan gong.

banner 336x280

Ajang pameran tahunan terbesar yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat bersamaan perayaan HUT Kobar ke-64.

PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun membuka stand di dalam penyelenggaraan Kobar Expo yang mengangkat tema ‘BANYU KINUM’. “Inilah produksi urang kita semoga bermanfaat untuk kita semua, yang berkelanjutan melalui Kemitraan dan Pemberdayaan UMKM tersebut,” ujar Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah.

 

Ia mengaku bangga PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun kembali diberikan kepercayaan untuk ambil bagian dalam ajang pameran yang saban tahun menyedot perhatian khalayak ramai tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan PDAM menampilkan sejumlah program unggulan kepada masyarakat, kata Sapriansyah, Sabtu (14/10/2023).

“Alhamdulillah. Tahun ini kami kembali diberikan kepercayaan untuk meramaikan salah satu ajang pameran terbesar di Bumi Marunting Batu Aji. Melalui pameran ini, kami ingin berinteraksi,” kata dia.

“Semoga masyarakat Kobar dan sekitarnya bisa mendapatkan manfaat dari program dan inovasi yang kami tampilkan. Mari meriahkan Kobar Expo 2023,” ajak Sapriansyah.

Penjabat Bupati (Pj) Kotawaringin Barat (Kobar), Budi Santosa mengatakan pihaknya akan menjadikan kegiatan pameran “Kobar Expo 2023” sebagai wahana untuk mengukur pencapaian program pembangunan, termasuk PDAM itu sendiri.

“Melalui kegiatan ini akan didapat berbagai informasi, dan gambaran pencapaian pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini,” kata Budi Santosa.

Karena, lanjut dia, dalam kegiatan memperingati Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Barat ke 64 ini, perangkat daerah akan memperlihatkan pencapaian pembangunan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

Selain dapat memberikan gambaran, dan informasi pencapaian hasil pembangunan, melalui kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi pelaksanaan pembangunan itu sendiri.

Sementara Plh Sekda Kobar, Juni Gultom, pada kesempatan itu mengatakan pelaksanaan Kobar Expo ini mulai 14 hingga 21 Oktober 2023.

“Kegiatan ini disamping sebagai sarana promosi, juga dijadikan sarana hiburan bagi masyarakat Kobar, dan sekitarnya,” kata Juni Gultom yang juga ketua panitia Kobar Expo itu. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *