Mobil Parkir Ditabrak, Pengemudi Motor Scoopy Dilarikan ke Rumah Sakit

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Sekitar pukul 09.00 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas, seorang pengendara sepeda motor menabrak mobil yang terparkir di bahu jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun, tepatnya di depan Kantor Disankertrans Koba, Selasa (22/6/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor langsung dilarikan kerumah sakit, bedasarkan keterangan warga yang ada di sekitar kejadian bernama Irus (31).

banner 336x280

Irus mengatakan bahwa pengemudi motor jenis kelamin perempuan mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy warna hitam dengan nopol KH 3302 WL.

Pengendara tersebut menabrak bagian belakang mobil Kijang Innova warna Biru Nopol B 2680 QS yang sedang terparkir.

“Saya pas lagi jualan tiba – tiba terdengar suara brak, ternyata ada orang naik motor dari arah Masjid Agung menuju Kantor Bupati, nabrak mobil parkir,” ujarnya saat dibincangi awak media.

Akibat kecelakaan tersebut bagian wajah pengendara motor yang belum diketahui identitasnya mengalami luka yang cukup serius, sehingga wargapun memanggil ambulance dan di larikan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

“Sepertinya pemotor itu laju, soalnya motor Scoopy bagian depan rusak dan kaca mobil bagian belakang sampai pecah serta bodi belakangnya penyok,” jelasnya.

Sementara itu, pengendara mobil yang diparkir pada saat kejadian sedang mengurus dokumen kependudukan di Kantor Disdukcapil Kobar. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *