Menjelang Pemilu 2024, Satpol-PP Diimbau Berperan Aktif

banner 468x60

Kotawaringin News, Seruyan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menginginkan semua intansi terkait yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, tidak terkecuali Satuan Polisi (Satpol-PP) Kabupaten Seruyan untuk berperan aktif.

Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor mengatakan, bentuk peran aktif yang dimaksudkan untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang adalah menjalin komunikasi, koordinasi, dan bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri).

banner 336x280

“Dengan begitu, upaya kita bersama untuk menjaga kedamaian dan ketentraman di lingkungan masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang akan berjalan dengan baik dan koordinatif,” katanya, Selasa (7/11/2023).

Djainuddin Noor berharap, Satpol-PP Kabupaten Seruyan harus mampu meningkatkan kemampuan personilnya demi menjaga ketentraman dan ketertiban umum.

“Oleh karena Pemilu tahun 2024 tinggal beberapa bulan saja lagi, perlu ada peningkatan kemampuan personil di tubuh Satpol-PP Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (Ys)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *