MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK KAWASAN PELABUHAN MENTAYA PASANG SPANDUK AJAK MASYARAKAT GUNAKAN MASKER

Tak Berkategori
banner 468x60

Kotawaringin News, Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Timur – Dalam rangka Pencegahan penularan Covid – 19 di wilayah hukum Polres Kotim polda kalimantan tengah khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Personil Polsek KPM melakukan pemasangan Spanduk ajak masyarakat gunakan masker sebagai gaya hidup dan disiplin dalam terapkan Protokol kesehatan guna mencegah Covid-19 di Terminal Kedatangan Penumpang Sampit jalan Usman harun diwilayah Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (04/11/2020) pukul 09.00 WIB.
Dalam kegiatan pemasangan Spanduk tersebut dilaksanakan oleh Waka Polsek KPM Iptu A. Sobari, SH bersama dengan Kanit Provos Polsek KPM Aipda Tony Dwi Cahyono bertempat di Terminal Kedatangan Penumpang PT. Pelindo III Sampit yang berpotensi menjadi lokasi berkumpulnya penumpang yang datang dari Kapal dan sebagai tempat penjemputan bagi penumpang Kapal.
Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan bahwa Spanduk yang di pasang di tempat umum tersebut merupakan salah satu bentuk mengajak masyarakat dalam menuju adaptasi kebiasaan baru dimasa Pandemi Covid-19 agar selalu menggunakan masker dalam beraktivitas dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya, ujar Kapolsek. (Syaf)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *