Mempererat Tali Silaturahmi, TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Laksanakan Media Gahtring Bersama PWI Kobar

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Komandan Pangkalan TNI AU Lanud (Danlanud) Iskandar Pangkalan Bun Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho, melaksanakan kegiatan Media Gahtring Bersama insan pers yang tergabung di persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat 24 Maret 2023, di ruang VVIP Bandara Lanud Iskandar Pangkalan Bun.

Kegiatan ini merupakan kegiatan ajang silaturahmi antara TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun dengan Anggota PWI Kabupaten Kotawaringin Barat, dan dalam berjalannya kegiatan ini para anggota perwira dan insan pers saling berdiskusi dan memperkenalkan diri.

banner 336x280

Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho menyampaikan, dirinya berharap dengan adanya pertemuan ini akan lebih mempererat tali silaturahmi dan juga ia menyampaikan betapa pentingnya sinergitas pers dalam mendukung tugas TNI AU terutama dalam publikasi kegiatan TNI AU.

“Teman-teman media merupakan mitra strategis dalam mendukung pelaksanaan tugas dan mudah-mudahan pertemuan ini sebagai langkah awal kita menjalin dan mempererat silaturahmi dengan kawan-kawan wartawan.” Ungkap Danlanud.

Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho menambahkan, dirinya juga berharap kerjasama yang baik antar TNI AU dan Rekan rekan media bisa terus berjalan dengan baik dan juga dapat memberikan wawasan kepada masyarakat.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Kobar Syamsuddin Danuri menyampaikan, ucapan Terimakasih kepada Danlanud Iskandar Pangkalan Bun dan juga para anggota atas undangan acara media gahtring yang sebagai ajang silaturahmi ini.

“Semoga dengan pertemuan kali ini bisa semakin merekatkan tali silaturahmi wartawan dengan Danlanud Iskandar Pangkalan Bun beserta jajarannya, dan ini dapat menjadi mitra yang baik dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Iskandar Pangkalan Bun,” ungkap Ketua PWI.

Dan di akhir acara Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho juga memberikan cindera mata kepada Ketua PWI Kabupaten Kotawaringin Barat Syamsuddin Danuri. (Risa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *